Kamis, 03 November 2011

Metamorfosis

Metamorfosis?
heuh kaya kupu-kupu aja yah..
sbagian orang bilang muka ku dari kecil sampe sekarang berubah-ubah, masa sih?
kaya power ranger ajah, hihihi..
tapi dari pada penasaran, check it out deh!!


nah ini tahun '93 waktu aku umur 7 bulan.. lucu yah!!
kepalanya botak, jidatnya lebar.. haahhaha


ini aku bersama kaka aku yg kedua ketika aku berumur 2 tahun..


Tahun 1996, foto genic nih dmn2 bergaya..


aku baru masuk TK nih, yah!! umur 4 tahun.
ini aku lg pergi d acara wisudaan mamaku d Medan. lucu ya..


ini  taun 1998, mukanya beda lagi!! ada yg blg kaya org bule hahahaha


tebak aku yg mana? kalo bs nebak berarti muka ku ga berubah..
tahun 2006..


tahun 2007.. baru2 mau tamat SMP nih..


Hhhmm always nyengir kalo d foto..
2009


2010 nih. gmn?


taraaaa... nih aku yg skrg, makin manis kan?
hehehehe *narsis



setelah di lihat2 dr tahun 1993 sampe skrg gmn?
berubah gaa??




Tidak ada komentar:

Posting Komentar