Sabtu, 05 November 2011

Happy Ied Adha 1432 H

Assalamualaikum..
Selamat Idul Adha semuanya... mohon maaf lahir dan bathin..
semoga hari ini, besok dan sepanjang hayat kita diberkahi oleh Allah SWT..
ga terasa yah lebaran uda memasuki tahun 1432 H..

semua orang pada bermaaf-maafan, trs ngumpul dengan keluarganya, bersenda gurau, tapi ngga dgn aku, karna aku berada jauh dari keluarga, begini lah nasib anak perantauan.

aku kangen lebaran di Aceh, ga seperti di Jakarta, suasana lebaran sama aja seperti suasana hari biasa. kalo di Aceh itu sangat sangat sangat meriah, bukan hanya dalam perkumpulan keluarga saja, tapi di jalan-jalan juga banyak orang-orang yang ngerayaain nya..
malam sebelum sholat Ied di mulai biasanya orang-orang pada pawai dengan kendaraan keliling kota dengan menggemakan "Allahu Akbar", tapi di sini, heuh..
tapi meskipun  begitu yang penting keberkahan di hari raya ini. meskipun aku jauh dari keluarga, tp aku juga punya keluarga di sini, yaitu saudara-saudaraku, aku bisa sholat bareng sama mereka, makan ketupat bareng. pokoke mereka bisa menghibur deh.

Hmm...setelah ngumpul-ngumpul tuh  aku tetap sibukkan dengan yang namanya "TUGAS" .. huh!!
tugas untuk deadline tgl 8 nov itu bener2 membuatku galauu... seharusnya liburan ini bisa aku manfaatkan untuk beristirahat namun malah sebaliknya..
semoga aja lekas kelar..

oke blogger aku mau lanjut nih bergelut dengan tugas..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar