Minggu, 30 Oktober 2011

Tangkuban Perahu & Ciater

yesterday, aku pergi bersama aunt's family and my grandma ke sebuah tempat di pusat kota Bandung, Lembang. I love this place, why? bcause this place have beautiful scenary, dimana terdapat kawah-kawah dan cerita-cerita yang unik serta di barengi dengan cuaca yang sejuk dan angin sepoi-sepoi yang menabrak wajahku hahahha buaarrrr... menikmati pemandangan kawah-kawah di tangkuban perahu seperti memandangi kawah raksasa nan besar -bangeet.. waktu yang butuhkan untuk sampai ke sana kira-kira 2 jam dari Bekasi, perjalanan cukup lancar karena jalanan yang cukup bagus.
sepanjang perjalanan aku, helen, risma dan kak yuri singing together  and bernarsis ria agar perjalanan terasa singkat, sampai-sampai kami tidur terlelap.



sesampai di sana kami bingung utk mencari parkiran mobil, karena di parkiran sudah penuh dengan bis/mobil. akhirnya kami sampai di puncak tangkuban perahu, parkiran pun sudah kami dapatkan hehehe di sana sudah di penuhi pengunjung. jika ke sana ga bawa kamera, nyantai aja.. ada beberapa tukang foto yang siap sedia utk menjepret kita, asalkan di bayar lalala.. ada juga penjual souvenir-souvenir ala tangkuban perahu, ada juga kuda untuk jalan2 jika tidak ingin capek. 

ketika turun dari mobil apa yang aku lihat? waw, it's amazing (sedikit lebay), pemandangannya sangat sangat sangat indah, beruntung cuaca sangat mendukung.. kawah bekas letusan gunung-gunung yang meletus pada cerita legenda sangkuriang itu serasa seperti lukisan jika kita mengambil gambarnya. taraaaa....






capek berjalan ke sana kemari akhirnya kami beristirahat sejenak.


perjalanan kami gak hanya sampai di sini, sekitar 4 jam kami berkeliling dan melihat pemandangan yang sangat indah kami pun berlanjut ke lan ke 2 "asiiiik sekaliii" yaitu ke pemandian air panas Ciater.. gak jauh dari Lembang, kami hanya butuh waktu 45menit utk menuju ke sanaa dari tangkuban perahu.. Ciater, di sana sangat menyenangkan, banyak wana air yang tersedia di sana. salah satunya wahana pemandian air panas, berhubung kami tidak membawa baju cadangan akhirnya cuma main-main air aja..




di sana aku mencoba satu wahana yg bener2 menguji nyaliku, taraaaa hahahaa...

prepare sblm meluncur hahha



 satu harian berjalan terasa juga lelahnya..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar