Minggu, 06 November 2011

It's Karaoke time...


Today, kebosanan ku telah hilang setelah memikirkan apa yang harus ku lakukan hari ini selain nonton tv, makan dan tidur di rumah.. Yup, aku dan kedua sepupuku -Lola dan Lisa- berencana untuk karokean di sebuah karaoke keluarga yang ada di Depok.
setelah rencana itu uda oke, kami akhirnya memutuskan untuk pergi jam 3 sore..
Sampai di TKP, ciailaa kaya kejahatana ajaa.. kami mengantri untuk mndapatkan room kira2 kami menunggu sampe 45 menit, lama yah..
Gilliran di panggil, kami booking 2 jam skaligus, karna emang min hrs 2 jam, hhehe trus kami di anteri ke room-nya langsung aja deh milih-milih lagu, awal menyanyi kami memilih lagunya Ayu Ting Ting dengan alamat palsunya..
begini nih gayaku..


semangat banget yah..


Goyang truss..

Setelah capek menyanyikan 5 lagu, akhirnya aku kelaperan, aku br inget kalo aku emg blm makan siang di rumah,, ku panggil waiters trus aku memesan makanan yang aku suka, 


Taraaaa, ini dia kwetiau. hahahaha

Huh, kebiasaan nih habis makan, sakit prut eh malah mau tidur, sampe i ingetin loh ma supupu kal waktu kita  itu tggl 15 menit lagi..



Begini nih, selesai nyanyi langsung tekapar..


sebelum pulang sempat2in buat bernarsis dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar