Sabtu, 01 Oktober 2011

Bubye Kalimalang, Welcome Simatupang

..Assalamualaikum..

suatu kebahagian untukku bisa mendapatkan beasiswa program SARMAG, bukan hanya aku, mama ayah abang abang ku nenek tante om semuanyalah ikut merasakan kebahagiaan yang aku rasakan..
pengorbanan demi pengorbanan aku lewati untuk menyebrangi jembatan sebuah kebahagian ini bahkan awal jalan menuju kesuksesan amin

langsung ke permasalahan

pindah program pindah juga tempat kuliah.. itu yang sekarang pengen aku jelaskan.. selama dua semester aku menjalankan studi ku di Kalimalang Bekasi Selatan dan sekarang aku harus pindah ke Graha Simatupang Jakarta Selatan untuk melanjutkan studiku.. senang rasanya bisa pindah di gedung yang fasilitasnya bisa dibilang  executive di bandingkan di kampus sebelumnya.. semua full AC.. hehehe tapi juga sedih karena aku meninggalkan my new best, sperti kepompong yang baru menjadi kupu kupu.. aku harus beradaptasi lagi dengan keadaan, menyesuakan diri lagi dengan lingkungan sekitar.. ooohhh... tapi gpp, demi perjuanganku untuk membahagiakan kedua ortuku..

I'm so happy and thanks to my God Allah swt, my parents, my teachers, my friends in EB23 and everyone..

Now, I want say "Bubye Kalimalang, Welcome Simatupang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar